Home Premier Sinopsis Film Parker, Film Aksi yang diperankan Aktor Jason Statham

Sinopsis Film Parker, Film Aksi yang diperankan Aktor Jason Statham

by Ichlas Firmansyah
1.2K views
review film parker yang tayang di vidio

Sinopsis Film ParkerSaat ini, siapa yang tidak kenal dengan aktor Hollywood terkenal bernama Jason Statham. Terlebih jika kamu adalah pecinta film aksi, nama Jason Statham pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu.

Jason merupakan salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood yang telah membintangi banyak judul film. Prestasi yang ia miliki, dengan memenangkan beberapa ajang penghargaan bergengsi industri perfilman menjadi bukti betapa bagusnya akting dari Jason.

Jason dikenal dengan perannya di berbagai judul film, salah satunya adalah film berjudul Parker. Di film ini ia beradu akting dengan aktris dan penyanyi terkenal, Jennifer Lopez.

Penasaran dengan alur cerita dari film Parker yang diperankan oleh Jason Statham dan Jennifer Lopez? Yuk, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: 5 Film Action Jason Statham Paling Mendebarkan, Nonton Online di Vidio

Sinopsis Film Parker

Film Parker merupakan film aksi thriller yang disutradarai oleh Taylor Hackford dan ditulis oleh John J. McLaughlin. Dibintangi oleh Jason Statham dan Jennifer Lopez, film ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel berjudul Flashfire. Novel tersebut ditulis oleh Donald Westlake yang memiliki nama pena, Richard Stark.

Menceritakan tentang Parker, seorang pencuri profesional yang saat dikhianati oleh timnya setelah ia melakukan sebuah perampokan. Para pengkhianat tersebut mencoba untuk membunuh Parker. Namun, Parker berhasil selamat dari kematian.

Merasa kesal, Parker berusaha untuk membalas dendamnya kepada mereka. Dibantu oleh seorang agen perumahan atau real estate, Leslie Cienfuegos Rodgers, yang diperankan oleh aktris Hollywood terkenal, Jennifer Lopez.

Leslie membantu Parker dalam usahanya membalas dendam kepada timnya yang telah berkhianat dengan cara mencuri kembali apa yang timnya rampok, yang tidak lain sekumpulan perhiasan berharga.

Baca Juga: Aksi Brutal dan Ciamik Rowan Ha Jung-woo di film The Berlin File, Action-Thriller Terbaik 2013

Streaming Filmnya di Vidio

Itulah sedikit sinopsis dari film Parker yang tayang di aplikasi Vidio. Yuk, tunggu apa lagi? langsung download aplikasi Vidio dan tonton film Parker, sekarang!

Jangan lupa untuk berlangganan Premier Vidio untuk dapat menikmati pilihan film Hollywood, film thailand, film korea, dan berbagai pilihan film lainnya di aplikasi Vidio.

Artikel Terkait