Home Series Sinopsis Symphony’s Romance, Serial Drama China Kisah Cinta dan Musik

Sinopsis Symphony’s Romance, Serial Drama China Kisah Cinta dan Musik

by Rianti Dearizky
1.6K views
drama terbaru sinopsis Symphonys Romance

Sinopsis Symphony’s Romance – Serial drama China memang tidak ada habisnya menghadirkan kisah cinta romantis yang menarik, termasuk series Symphony’s Romance. Berbeda dengan serial drama lainnya, Symphony’s Romance berkisah tentang cinta dan dunia musik serta perjuangan untuk menggapai mimpi. 

Penonton bukan hanya akan dimanjakan dengan kisah cinta melainkan juga dengan keinginan untuk mengejar mimpi meski terasa sulit. Buat kamu yang suka musik, drama china yang satu ini tampaknya akan membuat kamu jatuh cinta. Lantas seperti apa kisah selengkapnya?

Nah, sebelum nonton, yuk simak sinopsis Symphony’s Romance terlebih dahulu seperti berikut ini.

Baca juga: Sinopsis Film Sweet 20 (2017) Kala Tatjana Saphira Akting Jadi Nenek 70 Tahun

Sinopsis Symphony’s Romance drama China

Symphony’s Romance  menceritakan kisah seorang pianis yang sombong dan serius serta seorang pianis muda lainnya yang eksentrik. Melalui satu sama lain, keduanya belajar untuk mengatasi ketakutan mereka dan mengejar impian musik mereka sambil berubah menjadi versi diri yang lebih baik.

Li Zhen Yan (Zhang Guo Even) adalah seorang siswa elit di jurusan piano. Dia bercita-cita menjadi seorang konduktor. Di bawah bimbingan beberapa master musik terhebat di dunia modern, Zhen Yi bahkan diundang untuk belajar di luar negeri. Namun, trauma masa kecilnya menghalanginya untuk mewujudkan cita-citanya.

Saat frustasi, ia bertemu dengan Fang Xiao Wo (Jelly Lin) yang aneh dalam banyak hal. Xiao Wo memiliki gaya bermusik yang tidak terkendali dan energik, yang tidak dapat dipahami Li Zhen Yan. Fang Xiaohe adalah seorang pianis berbakat dan gaya musik yang tidak terkendali, namun bakatnya luar biasa, bahkan melampaui Zhen Yi.

Sinopsis Symohonys Romance drama China, nonton sub indo di Vidio

Meski kepribadian Fang Xiaohe aneh, Zhen Yi semakin tertarik padanya. Keduanya menemukan ikatan satu sama lain melalui musik sampai cinta dimulai.

Dengan Fang Xiaohe, apakah akhir dari Zhenyi dapat disembuhkan dari bekas luka masa lalunya? Akankah dia berani menuju masa depan yang baru dan lebih baik bersama Xiaohe?

Baca juga: 10 Drama Terbaru di Vidio Bulan Ini, Ada Drakor dan Drama China

Daftar pemain Symphony’s Romance

Serial drama China ini diperankan oleh Jelly Lin sebagai Fang Xiao Wo dan Steven Zhang sebagai Li Zhen Yan. Adapun selain kedua pemeran utama tersebut, deretan aktor lainnya yang ikut berperan adalah:

  • Ning Huan Yu
  • Li Ning
  • Fang Yuan
  • Tina Bao
  • Yang Chen
  • Liu Qian Wen
  • Chen Jing Yang

Jangan lupa nonton serial drama China romantis Symphony’s Romance sub indo episode lengkap di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com.

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait