Home Entertainment Saksikan Malam Puncak Indonesia Dangdut Awards 2022 Malam Ini di Vidio!

Saksikan Malam Puncak Indonesia Dangdut Awards 2022 Malam Ini di Vidio!

by Layli Maghfirah
941 views
Indonesia Dangdut Awards 2022

Indonesia Dangdut Awards 2022 – Ajang penghargaan untuk mengapresiasi karya dan kontribusi para penyanyi Dangdut Indonesia. Seperti yang kita tahu Dangdut adalah salah satu genre musik yang hanya ada di Indonesia dan seterusnya harus dipertahankan.

Indosiar tahun lalu kembali mengadakan ajang penghargaan ini di tahun 2021 pasca pandemi covid 19 sedang tinggi-tingginya. Kembali dengan beberapa nominasi yang bisa langsung di cek di instagram resmi tv Indosiar.

Acara Indonesia Dangdut Awards 2022 sudah menginformasikan cara untuk melakukan voting dan mendukung para penyanyi yang masuk nominasi untuk dapat memenangkan penghargaan sesuai kategorinya. Nama Lesti Kejora menjadi salah satu knadidat kuat untuk memenangkan salah satu penghargaan tersebut.

Untuk Voting sudah diberikan waktu mulai dari 1 Oktober 2022 sampai dengan tanggal 3 November jam 15.00 WIB melalui SMS dan Vidio seperti Mobile Apps, Mobile Browser, Web Browser, dan Scan QR pada Smart TV. Malam puncaknya akan diadakan malam ini, berikut informasinya!

Baca Juga: Ayo Voting Indonesia Dangdut Awards 2022 di Vidio, Dukung Penyanyi Favoritmu!

Malam Pucak Indonesia Dangdut Awards

Voting untuk nominasi yang akan mendapatkan penghargaan resmi ditutup, dan tibalah waktu pengumuman penyanyi dangdut yang akan diberikan penghargaan.

Siapakah Insan dangdut terbaik yang akan menjadi pemenang di Indonesian Dangdut Awards? Penganugerahan Musik Dangdut yang penuh dengan Bintang Tanah Air dan kemegahan panggung yang mencengangkan mata pemirsa setia Indosiar. Saksikan Malam Puncak Penganugerahan Tahta Tertinggi Insan Dangdut Indonesia Dimeriahkan Judika, Lesti Kejora, Rita Sugiarto, Jaja Miharja, Mansyur S, Soimah, Dewi Perssik, dan masih banyak lagi.

Saksikan Puncak Indonesia Dangdut Awards 2022 malam ini 3 November 2022 pukul 19:00 WIB di tv Indosiar. Kamu juga bisa menonton acara ini melalui layanan streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu sekarang untuk menikmati menonton dimana saja dan kapan saja!

Artikel Terkait