Home About Vidio Sinopsis Film The Shallows di Vidio, Aksi Survival Blake Lively Melawan Hiu

Sinopsis Film The Shallows di Vidio, Aksi Survival Blake Lively Melawan Hiu

by Marsya Avelia
62 views
The Shallows sub indo

The Shallows – Bagi kamu pecinta film Hollywood, film yang mengangkat genre Thriller dan bertema tentang survival memang selalu berhasil menarik perhatian seperti The Shallows yang dibintangi oleh Blake Lively ini.

Film garapan sutradara Jaume Collet-Serra ini mengajak penonton untuk menyelami ketegangan dan kengerian yang dihadapi Nancy, seorang peselancar muda yang terjebak di tengah lautan dengan seekor hiu besar yang mengincarnya. 

Diiringi visualisasi yang memukau dan alur cerita yang menegangkan, film ini pun akan menghadirkan beberapa aktor ternama lainnya seperti Oscar Jaenada dan Brett Cullen. yang siap membuatmu merasakan pengalaman menonton penuh adrenalin.

Penasaran seperti apa kisah perjuangan Nancy? Baca sinopsis berikut ini sebelum nonton selengkapnya di Vidio

Baca Juga: Jelajahi Dunia Fiksi Vs Realita Pada Film Last Action Hero di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Terjebak Bersama Hiu Mematikan

The Shallows bercerita tentang Nancy Adams (Blake Lively), seorang mahasiswi kedokteran yang masih berduka atas kematian ibunya, memutuskan untuk pergi ke sebuah pantai terpencil di Meksiko. Pantai ini memiliki arti khusus bagi Nancy karena merupakan tempat favorit mendiang ibunya.

Mencari ketenangan di tengah ombak, Nancy memutuskan untuk berselancar sendirian. Namun, hari yang indah itu berubah menjadi mimpi buruk ketika dia diserang oleh hiu putih besar. Terluka dan terdampar 200 meter dari pantai, Nancy menemukan dirinya terjebak di atas sebuah batu karang kecil.

Dengan hiu yang terus mengitarinya di wilayahnya, Nancy harus menggunakan semua pengetahuannya, keberaniannya, dan keinginannya untuk bertahan hidup. Film ini mengikuti perjuangannya untuk bertahan hidup saat dia menghadapi bahaya, tidak hanya dari hiu, tetapi juga dari alam.

Baca Juga: Nonton Film American Hustle di Vidio, Pertarungan Aksi Christian Bale Vs Bradley Cooper

Nonton Film The Shallows di Vidio

Kamu dapat menyaksikan perjuangan Blake Lively dalam menghadapi seekor hiu dalam film The Shallows di Vidio mulai 10 April 2024. Sebelum streaming The Shallows sub indo, jangan lupa aktifkan paket langganan Vidio untuk nikmati berbagai film Hollywood, drama Asia hingga tayangan olahraga internasional tanpa jeda iklan.

Download aplikasi Vidio sekarang melalui Apps Store atau Playstore untuk nikmati juga tontonan gratis Vidio Original Series pilihan dengan kunjungi halaman nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton sekarang juga!

Artikel Terkait