Home About VidioEvent Streaming Next Wave Concert Bertabur Bintang, Eksklusif hanya di Vidio!

Streaming Next Wave Concert Bertabur Bintang, Eksklusif hanya di Vidio!

by Layli Maghfirah
627 views
Next Wave Concert

Next Wave Concert – Menjelang akhir tahun berbagai acara diadakan untuk menghibur banyak masyrakata Indonesia yang juga sedang menikmati liburan akhir tahun. Salah satu acara yang seru untuk dinikmati adalah konser musik yang menampilkan berbagai penyanyi yang menyanyikan lagu populer mereka agar bisa dinikmati banyak orang.

Vidio hadir dengan konser eksklusif yang tayang gratis dan bisa dinikmati sambil streaming di web atau aplikasi Vidio. Konser bertanjung Next Wave Concert akan segera hadir dengan berbagai bintang tamu dan penyanyi ibukota yang saat ini sedang populer untuk menghibur sobat Vidio semua.

Kapan acaranya dilaksanakan dan siapa saja para bintang tamunya? Penasaran? simak informasi lengkap jadwal tayangnya dan link nontonnya berikut ini!

Baca Juga: Vidio Cetak Rekor Barunya Lewat Penayangan Festival Musik Head in The Clouds

Jadwal Tayang & Bintang Tamu Next Wave Concert

Vidio kembali menayangkan konser bertabur bintang secara eksklusif melalui layanan live streaming. Setelah sukese menayangkan berbagai konser penyanyi legend seperti Noah dan juga menyirakan konser penyanyi internasional di konser HITC 2022. Vidio bahkan mendapatkan rekor untuk penayangan konser HITC yang diselenggarakan oleh 88Rising, menjadi salah satu lve streaming dengan penonton terbanyak selama 2 hari.

Melanjutkan kesuksesan tersebut Vidio bisa menjadi salah satu platform streaming terpercaya tidak hanya untuk olahraga seperti bola, namun juga streaming konser juga bisa melalui Vidio. Berikut ini informasi akan diadakan konser gratis bertajuk Next Wave Concert pada hari Jumat 30 Desember 2022 Pukul 20.00 WIB secara gratis dan Eksklusif di Vidio!

Menamoilkan banyak bintang tamu dan penyanyi ibu kota seperti Budi Doremi, Virgoun, Un1ty, Reybong, V1rst, Christie & Francis Karel. Kamu bisa menonton dan menikmati konser Next Wave Concert seru satu ini melalui Vidio atau klik link disini. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati konser yang bisa di tonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Artikel Terkait