Home About Vidio Sinopsis American Outlaws di Vidio, Tawarkan Aksi Para Bandit Menentang Tirani

Sinopsis American Outlaws di Vidio, Tawarkan Aksi Para Bandit Menentang Tirani

by Marsya Avelia
82 views
Nonton American Outlaws sub indo

American Outlaws – Film bergenre action koboi selalu bisa memikat para penikmatnya dengan perpaduan adrenalin yang diiringi berbagai pertanyaan menantang logika, sama seperti salah satu film besutan sutradara Les Mayfield yang dirilis pada tahun 2001 ini.

Film yang mengambil latar setting di daerah Missouri, Amerika Serikat ini berangkat dari kisah  perlawanan Jesse James dan kawanannya yang menjadi bandit pemberani untuk menentang tirani. 

Dibintangi sederet aktor ternama diantaranya adalah Colin Farrell, Scott Caan, dan Ali Larter, film ini tentunya akan membawa kamu kembali ke era Wild West, masa yang penuh pergolakan pasca perang saudara di Amerika. 

Sekarang kamu bisa nonton film American Outlaws di platform streaming film barat online Vidio dimanapun dan kapanpun mulai tanggal 4 April 2024. Penasaran seperti apa alur film ini selengkapnya? Simak artikel berikut ini.

 Baca Juga: Sinopsis Film The Legend of Zorro di Vidio, Dibintangi oleh Antonio Banderas

Sinopsis 

Pasca Perang Saudara Amerika Serikat, Frank (Colin Farrell) dan Jesse James (Scott Caan) kembali ke rumah setelah perang. Mereka menemukan tanah mereka telah dirampas oleh pengusaha kereta api, Thaddeus Rains (Harris Yulin).

Para veteran Konfederasi, termasuk Jesse, Frank, dan tiga bersaudara Younger tidak terima dengan perampasan ini sehingga mereka bersatu serta bergerak untuk melakukan perlawanan dan mewakili rakyat yang tertindas.

Didorong oleh amarah dan rasa ketidakadilan, Jesse dan kawanannya memutuskan untuk melakukan perampokan kereta api Rains setelah Ibu dari James, Ma (Kathy Bates) menjadi korban penindasan. Aksi mereka pun menjadi terkenal di seluruh negeri dan mereka dijuluki Geng James-Younger.

Sementara itu, detektif Allan Pinkerton (Timothy Dalton) menggunakan agennya, Zee (Ali Larter), untuk menyusupi kelompok Jesse agar dapat menangkap mereka. 

Baca Juga: Sinopsis Film Blade Runner 2024 di Vidio, Masa Depan Kelam Umat Manusia

Nonton Film American Outlaws di Vidio Sekarang!

American Outlaws tak hanya menghadirkan aksi menegangkan dari kawanan Jesse namun juga mengeksplor kisah romansa yang dialami Jesse dengan Zee. Lalu bagaimana akhir kisahnya? Kamu bisa nonton American Outlaws full movie sub indo hanya di Vidio mulai 5 April 2024.

Ayo download Vidio sekarang untuk nikmati juga tontonan gratis Vidio Original Series pilihan dengan kunjungi halaman nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton sekarang juga!

Artikel Terkait