Home TVSinetron Sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Reyna Hampir Celaka!

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Reyna Hampir Celaka!

by Anindya Pratiwi
658 views

Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Selasa, 24 Agustus 2021, suasana menegangkan kembali hadir yang disuguhkan dengan kejadian yang tidak terduga dialami oleh Reyna. Reyna yang mungil dan menarik perhatian banyak orang hampir tak terselamatkan karena nyaris tertimpa rubuhan tiang di tubuhnya.

Namun kejadian tersebut diprediksi menjadi momen Nino untuk menyelamatkan Reyna. Bagaimana nasib Nino selanjutnya ? Akankah ia selamat? Jadilah saksi kejadian Nino di Ikatan Cinta malam ini!

Baca juga: Deretan Fakta Unik dan Menarik Dibalik Suksesnya Sinetron Ikatan Cinta  

Hasil Tes DNA

Kondisi Reyna saat ini tengah terguncang pasca hasil tes DNA keluar. Kesedihan yang dialami Reyna masih belum usai, dan terus dibayang-bayangi pada kenyataan bahwa ia anak yang dulunya sempat ditelantarkan oleh mamanya, Andin.

Mental Reyna terus terguncang dan berlarut sedih merasakan kebohongan yang telah dilakukan oleh keluarga yang sangat ia sayangi. Tidak dapat dipungkiri selama ini Andin, Nino, Aldebaran, dan Mama Rosa terus menerus selama ini menyembunyikan identitas Reyna yang sesungguhnya.

Baca juga: Selain Seru dan Bikin Baper, Ini Alasan Kenapa Harus Nonton Ikatan Cinta

Andin Mulai Cemas!

Rentetan kejadian yang dialami Reyna, membuat Andin khawatir dan merasakan kecemasan di pikirannya. Andin sangat takut jika Reyna akan direbut paksa oleh Nino. Perseteruan antar dua keluarga, Nino dan Aldebaran terus bergulir mempermasalahkan hasil tes DNA Reyna.

Nino selama ini terus bersi keras mengetahui identitas Reyna dan mengupayakan berbagai jalan untuk mengungkap keingintahuannya selama ini. Papa yang Reyna cintai, Aldebaran sempat melakukan pertengkaran dengan Nino setelah memperoleh surat permohonan yang dilayangkan oleh pengacara Nino.

Update Keseruan Pemeran Ikatan Cinta

Masalah demi masalah terus dihadapi Nino untuk mengungkap identitas asli Reyna, ada hal yang mengganjal dari Nino yang selama ini selalu merasakan ikatan batin yang sangat kuat dengan Reyna. Selalu ada halangan yang dihadapi Nino untuk memecahkan permasalahan yang ia hadapi.

Bagaimana Perjuangan Nino malam ini? Simak kelanjutan kisah Ikatan Cinta malam ini melalui siaran langsung di platform Vidio!

Penulis: Anindya Pratiwi

Artikel Terkait