Home Kids Nonton Kartun Rana & Riv’s Wonder Forest di Vidio, Menjelajah Dunia Imajinasi Sesungguhnya

Nonton Kartun Rana & Riv’s Wonder Forest di Vidio, Menjelajah Dunia Imajinasi Sesungguhnya

by Isyhari Maheswar
1.2K views
sinopsis kartun Rana Riv's Wonder Forest

Sinopsis kartun Rana & Riv’s Wonder Forest – Walaupun masih banyak tayangan yang ramah anak, rasanya kartun masih menjadi tontonan yang paling aman. Selain karena visualnya yang menarik, adanya dunia khayalan yang hadir bisa membuat anak semakin penasaran.

Bukan sekedar membuat anak betah di depan layar, tapi masih banyak manfaat yang didapat ketika sang buah hati meluangkan waktunya untuk nonton kartun. Sudah bukan rahasia umum, film kartun menyisipkan pesan di setiap ceritanya.

Salah satu serial kartun yang bisa disaksikan oleh anak adalah Rana and Riv’s Wonder Forest. Melalui kartun ini, anak akan diajak menjelajah dunia dan belajar untuk mencoba hal baru. Berikut adalah sinopsis dan ulasan singkat mengenai serial kartun Rana & Riv’s Wonder.

Baca juga: Kenalan Sama Karakter di Shaun The Sheep, Yuk!

Alur Cerita

Rana dan Riv merupakan saudara kembar yang tinggal di desa Karli. Di sebelah desa mereka terdapat Hutan Ajaib yang sering mereka kunjungi bersama. Banyak hal-hal aneh di dalam sana yang berhasil mengundang kedua kembar bersaudara ini.

Rana sendiri merupakan anak laki-laki yang senang dengan teknologi. Ia penasaran dengan Hutan Ajaib yang begitu mencuri perhatiannya. Seperti salah satunya adalah pohon yang bisa membuat eskrim.

Sementara saudaranya, Riv merupakan anak yang senang sekali makan. Satu hal yang membuatnya tertarik dengan Hutan Ajaib adalah hewan-hewan yang unik namun tetap bersahabat. Riv pun juga bisa berkomunikasi dengan binatang-binatang ini.

Bersama dengan kakek mereka yang juga seorang ilmuwan, dan juga teman-teman yang menemani, mereka semua siap berpetualang ke Hutan Ajaib dan menyelesaikan setiap masalah yang ada di sana. 

Baca juga: Empat Alat Ajaib Doraemon dalam Stand by Me Doraemon 2

Dunia Penuh Khayal

Anak-anak memang identik dengan imajinasi yang terbatas. Dengan nonton Rana and Riv’s Wonder Forest akan membantu anak semakin mengembangkan daya khayalnya untuk meningkatkan kreativitasnya. 

Perjalanan Rana dan Riv di hutan yang ajaib dan penuh warna akan mengundang anak untuk bisa bermain dengan warna apalagi jika sang anak sangat suka menggambar.

Selain itu, banyaknya alat-alat canggih yang dibuat oleh Rana dan Riv di petualangan mereka juga akan membantu anak untuk terdorong menciptakan sesuatu yang baru dan unik. Adegan seperti ini juga akan mengajak anak untuk bisa bekerja sama dengan teman-temannya untuk mengatasi rintangan yang ada.

Jangan lupa untuk selalu mendampingi anak ketika sedang menyaksikan kartun ini. Karena bukan tidak mungkin anak akan bertanya tentang sesuatu yang belum dipahaminya.

Baca juga: 5 Sifat Baik Ini Jadi Alasan Kenapa Harus Nonton Kartun Crayon Shinchan

Streaming Kartun Rana & Riv’s Wonder Forest

Itulah sinopsis dan ulasan singkat mengenai kartun Rana &Riv’s Wonder Forest. Tunggu apalagi! Dampingi anak atau adikmu untuk nonton Rana & Riv’s Wonder Forest di Vidio. Bersiaplah untuk mendapatkan inspirasi dan berbagai pelajaran baru di sana. Streaming juga koleksi kartun anak lainnya. Download aplikasi Vidio sekarang!

Artikel Terkait