Home About Vidio Reality Show Terbaru SCTV Tamu Idola, Ketika Idola Merasakan Hidup Seperti Fansnya!

Reality Show Terbaru SCTV Tamu Idola, Ketika Idola Merasakan Hidup Seperti Fansnya!

by Layli Maghfirah
824 views
Tamu Idola

Tamu Idola –  Selain program reality show terbaru yaitu Perigut yang memiliki konsep seru. Dimana bertemu dengan orang-orang yang menjadi target untuk menerima tantangan dan pertanyaan dari para pemandu acara yang menyamar, jika berhasil akan mendapatkan hadiah uang tunai. 

Program reality show terbaru satu ini juga tak kalah seru dan juga menyenangkan untuk di tonton. Bertajuk Tamu Idola, yang mengusung konsep pertemuan fans dan idolanya. Bayangkan jika kamu memiliki idola seperti artis atau penyanyi yang menjadi sumber semangat dan mencintai karyanya, pastinya bertemu dengan mereka menjadi hal yang paling menyenangkan. 

Kali ini SCTV bisa mewujudkan mimpi-mimpi para fans untuk bertemu dengan idola mereka tanpa di duga. Namun tidak hanya bertemu namun para artis juga akan merasakan pengalaman berharga bersama fansnya yang mungkin juga akan menyentuh kehidupan mereka.

Baca Juga: Program Reality Show Terbaru Perigut Tayang di SCTV, Lakukan Tantangan Berhadiah Uang!

Beberapa nama artis yang bergabung dalam program ini untuk bertemu dan berbagi kenangan indah bersama seperti Marcel Chandrawinata, Callista Arum, Angela Gilsha, Rexy Rikzy, Bara Valentino dan masih banyak lagi di episode selanjutnya.  

Kejutan dari seorang artis dengan mendatangi fansnya juga dibarengi dengan  menjalani kehidupan seperti fans tersebut. Mengikuti kegiatan sehari-hari fans untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka, melakukan pekerjaan yang dilakukan fansnya. Begitulah keseruan dari program satu ini, banyak dari fans juga ternyata berasal dari keluarga yang kurang mampu dan disinilah para idola merasakan dan membantu para fansnya. 

Kamu bisa streaming tamu idola sctv yang tayang mulai dari tanggal 20 maret 2023 lalu, dan menonton tayangan ulangnya melalui platform streaming Vidio. Tayang setiap hari mulai pukul 13.30 WIB, jangan sampai ketinggalan untuk nonton keseruannya. Supaya bisa merasa pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja kamu bisa download aplikasi Vidio di handphone kamu sekarang!

Artikel Terkait